www.seputarasuransi.com - semuanya ada disini - saatnya berasuransi syariah - saatnya menuju kebaikan

welcome

Asuransi sebenarnya bukan hal baru. Berbagai kalangan memahami, asuransi sebagai lembaga keuangan pengelola risiko memang diperlukan keberadaannya. Tetapi, kesadaran untuk mengikuti program asuransi belum dimiliki semua orang. Biasanya, setelah "kena batunya" baru orang sadar asuransi itu penting. Begitupun, tidak ada kata terlambat.
Karena berapa besar tenaga, waktu dan dana yang dikeluarkan untuk mendapatkan asset atau harta benda untuk kebutuhan dan sarana kita namun tiba-tiba saja datang sesuatu yang tidak diharapkan atau diduga baik akibat dari kebakaran, kerampokan, rusak, atau bencana alam
Lalu agar risiko yang sama tidak perlu terulang lagi, atau tidak perlu ditanggung sendiri ada baiknya mempertimbangkan untuk mengikuti program asuransi.

Blog mengenai asuransi ini disusun tidak ada maksud lain kecuali ingin memberikan informasi seluas-luasnya mengenai asuransi khususnya asuransi yang berdasarkan syariah.
TAKAFUL sebagai asuransi pertama di Indonesia ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat dan berguna serta mengembangkan sikap profesionalisme dalam pelaksanaannya.
Kiranya kita berharap semoga Allah senantiasa mengiringi langkah kita dalam segala kegiatan dalam rangka meraih kesuksesan. Amiin


Blog Admin Marketing


Sugiarto Singgih

Related Article:

 
Copyright 2010 Blog TAKAFUL. All rights reserved.
Themes by Bonard Alfin l Home Recording l Distorsi Blog